ALWA HIJAB GOES TO “TAIWAN”

Assalamualaikum Sahabat @alwahijab

Syukur Alhamdulillah, tepat pada tanggal 15 Desember kemarin, atas izin Allah, @alwahijab telah melaksanakan kegiatan Gathering bersama mitra dan Sahabat Alwa lainnya yang dilaksanakan di kota Taichung, Taiwan.
Waahh, pasti seru banget tuh apalagi ini pertama kalinya @alwahijab mengadakan gathering di luar negeri bareng Sahabat Alwa 😍

Terimakasih banyak untuk Sahabat yang telah meluangkan waktunya untuk hadir di acara gathering ini, kami @alwahijab sangat bersyukur dan sangat bahagia bisa bertemu sapa serta bersilaturahmi bersama sahabat @alwahijab semua 😘

Semoga kita semua dapat dipertemukan kembali dengan izin Allah dalam acara-acara selanjutnya yaa, berbagi ilmu bersama, menjalin silaturahmi, dan sharing cerita berkesan dengan sesama ya tentunya. Oiyaa pasti ada juga yaa yang dapat sahabat baru.. 🥰

Hayo masih inget ngga nih yang ikut gathering kemarin, dapat ilmu apa aja?? Jangan-jangan udah pada lupa? 😆

Yuukkk kita sharing dikolom komentar!
Kegiatan seru apa aja sih yang dialamin Sahabat,, biar yang belum ikutt jadii pengenn ikut di gathering-gathering selanjutnya karena denger pengalaman seruu dari sahabat yang sudah ikutt 😆😘

#alwahijab #hijab #gamis #gamissyari #hijabfashion #dress #fashion #fashionhijab #muslimah #akhwat #rumahtahfizhalwa #wasilahmenujukebaikan #gathering #alwagathering #santunan #santunananakyatim #alwapeduli #alwaberbagi #spiringofgoodness

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *